Header Ads

test

Kanit Binmas Poslek Wonomerto Sambang PT. Fajar Unggul Kurnia Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas



Untuk menjaga keamanan di lingkungan obyek vital, Kanit Binmas bersama anggotanya melakukan sambang ke Pabrik Kayu PT. Fajar Unggul Kurnia menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas Di Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Senin (16/12/2019) siang.

Kegiatan sambang di perusahaan ini, menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung para pemimpin perusahaan serta satpam yang bertugas.




Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono melalui Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi, S.H., M.M menghimbau untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan Pabrik agar tetap aman dan kondusif menjelang NATARU.

Selain  mengajak untuk menjaga kamtibmas, Aiptu Tri Suswahyudi juga menyampaikan pesan langsung kepada Pimpinan perusahaan dan satpam PT. Fajar Unggul Kurnia untuk mengajak kepada seluruh karyawannya selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

”Alhamdulillah, selama pelaksanaan sambang di perusahaan berjalan lancar dan semoga Pimpinan perusahaan, karyawan serta satpam PT. Fajar Unggul Kurnia dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam beraktifitas kerja”Ujar Aiptu Tri Suswahyudi.

No comments