Header Ads

test

Kapolres Probolinggo Kota Cek Kesiapan dan Kesigapan Personil Polsek Sumberasih



Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, Senin (16/12/2019). Bertempat di dalam ruangan Polsek Sumberasih, telah dilaksanakan pengarahan (commander wish) yang disampaikan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, S.I.K., S.H., M.H. sekaligus sebagi moment silaturahmi dengan para Anggota Polsek Sumberasih,

Kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian Kunjungan Kerja pertama YANG dilakukan oleh Kapolres Probolinggo Kota. Setelah mengecek seluruh ruangan di Polsek Sumberasih, Kapolres memerintahkan anggota untuk berkumpul sekaligus mendengarkan arahan yang akan disampaikan.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres melaksanakantatap muka sekaligus berdialog dengan Kapolsek dan para Kanit, Kapolres secara umum meminta gambaran situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sumberasih sesuai tugas pokok fungsi dari masing masing Kanit dan Panit.

"Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Probolinggo Kota harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini,” tegas AKBP Ambariyadi Wijaya, S.IK.,S.H.,M.H.



Secara khusus Kapolres memerintahkan agar setiap potensi konflik yang ada bisa dideteksi sehingga dapat diambil langkah-langkah untuk cegah terjadinya konflik. Selanjutnya Kapolres memberikan penekanan tentang pentingnya meraih hati masyarakat, dengan cara melakukan hal-hal yang dapat menarik simpati dari masyarakat, memberikan kepada masyarakat apa yang benar-benar diperlukan oleh masyarakat.

“Dalam Kunjungan Kerja Kapolres Probolinggo Kota di Mako Polsek Sumberasih sebagai bentuk pengecekkan pimpinan atas kesigapan dan kesiapan baik diri personil maupun mako.” Jelas Kapolsek Sumberasih

Kunjungan kerja Kapolres Probolinggo Kota ke Polsek Sumberasih diakhiri pada pukul 12.20 Wib.

No comments