Header Ads

test

Jelang Nataru, Kanit Binmas Polsek Sumberasih Tekankan Tidak Ada Pesta Miras

Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota perlu adanya sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan, aparatur pemerintahan dan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Sumberasih.

Dalam rangka mewujudkan kemitraan dan sinergitas pada Selasa (10/12/2019) Ps Kanit Binmas Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, Aiptu Andi Handoko, SH bersama Ps. Kanit Lantas Bripka Sujatmiko, SH melaksanakan Sambang dan silaturahmi kepada perangkat Desa Banjarsari untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengadakan koordinasi tentang wilayah dan apabila ada kegiatan pengajian selalu memberitahukan ke kepala desa serta pihak kepolisian;

Kanit Binmas Aiptu Andi Handoko dalam kesempatan tersebut mengajak perangkat Desa Banjarsari untuk lebih peduli dan peka terhadap lingkungan agar dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sumberasih.

“Dengan kepedulian dari warga masyarakat terhadap lingkungan masing masing serta sinergitas antara aparat keamanan segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” terangnya.

Ia berpesan kepada Perangkat Desa Banjarsari agar selalu bekerjasama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta apabila ada sesuatu hal atau permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas hendaknya segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih sudah berkenan singah dibalai Desa Banjarsari kami ini,” ucap Agus Purwanto salah satu Perangkat Desa Banjarsari.

Kanit binmas Menambahkan dalam giat Sambang / Silaturrahmi Menghimbau agar selalu peduli dengan orang asing / pendatang baru yang masuk ke Ds. Banjarsari dan melaporkan ke perangkat desa / kepala desa untuk didata identitasnya guna mengantisipasi adanya kelompok radikal yang masuk ke desa dan menghimbau kepada toga / tomas agar selalu mengingatkan kepada tetangga kanan kiri / masyarakat, terutama para pemuda agar dalam menyambut tahun baru 2020 tidak melakukan pesta miras.

No comments