Header Ads

test

Hadiri Pembentukan Koperasi Pengemudi Angkot, Polisi Harapkan Pengemudi Utamakan Keselamatan


Ps. Kanit Dikyasa Polres Probolinggo Kota Bripka Eko Arisandi menghadiri kegiatan Rapat pembahasan pembentukan Koperasi pengemudi angkot, sabtu (07/12/19) malam. Bertempat di Kediaman Sdr.. Hasan Jl Cokro aminoto Gang Wijaya Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Baur BPKB Bripka Anton Damei P, Kasi Keselamatan Dishub Kota Prob Bpk. Dahroji, Ketua aliansi sopir angkot Probolinggo, Pihak Koperasi serta para orang pengemudi/pemilik angkot.

Dalam kegiatan ini, Bripka Eko menjelaskan kepada tim tribratanews bahwa aliansi angkot akan menindaklanjuti pembentukan koperasi bagi pemilik angkot, sebagaimana UU yang mengatur bahwa angkutan umum harus ber Badan Hukum. Bripka Eko juga menganjurkan  agar pihak aliansi angkot terus berkoodinasi baik dengan Polres maupun Dishub Kota Prob terkait proses pembentukan koperasi serta hal lain sehubungan dengan registrasi maupun pajak angkot.

“Untuk teman – teman angkot yang terpenting, kami berpesan apabila dijalan, selalu utamakan keselamatan. Patuhi rambu lalu-lintas dan jangan hanya karena mengejar penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi.Ingat, ada keluarga yang menunggu dirumah.” Ucap Bripka Eko.








No comments