Header Ads

test

BBKTM Polsek Sumberasih Hadiri Penyuluhan Bahaya Rokok Bagi Ibu Hamil Dan Menyusui



Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih, Probolinggo menghadiri kegiatan Sosialisasi Penting nya Tidak Merokok dan Rendahnya ASI dikantor Desa Pesisir oleh Penyuluhan dri Sdri. Sulasih Dari Puskesmas Sumberasih, Jumat (13/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah tim petugas kesehatan dari Puskesmas Sumberasih Sdri. Sulasih, Kepala Desa Pesisir, Ketua BPD Desa Pesisir, Tokoh Masyarakat Desa Pesisir, Ketua Rt/Rw se Desa Pesisir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pesisir.

Bripka Taufiq mengatakan, kehadirannya dalam sosialisasi tersebut merupakan bentuk dukungan anggota Polri dalam mewujudkan kawasan pelayanan publik yang bebas asap rokok. “Sosialisasi terkait dengan kepala Keluarga Yang merokok di luar rumah dan rendahnya ASI eksklusif dan Kami sangat mendukung program kesehatan yang sangat baik ini,” ujarnya.



Menurutnya, sosialisasi ini harus terus ditingkatkan sampai ke jenjang khalayak umum. Mengingat sebagian besar orang Indonesia adalah perokok, baik aktif maupun pasif. “Bagi saya hal ini sangat penting juga untuk disampaikan kepada masyarakat, tujuannya agar membangun kesadaran masyarakat pentingnnya menjaga kebersihan lingkungan terutama udara,” kata Bripka Taufiq.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Pesisir kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di Desa Pesisir” ujar Bripka Taufiq Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Pesisir.

Dan ia berharap, dengan adanya sosialisasi ini dapat membawa dampak positif bagi semua orang, khususnya yang hadir pada kegiatan sosialisasi. “Kami harap semua orang bisa saling mengingatkan demi kepentingan bersama,” imbaunya.

No comments