Header Ads

test

Antisipasi 3C, Polsek Tongas Gelar Blue Light Patrol Daerah Rawan


Polsek Tongas - Guna mengantisipasi tindak 3C (Curat, Curas dan Curanmor) Anggota jaga  Polsek Tongas melaksanakan patroli blue light di Jalur panturan batas wilayah barat dan wilayah timur hukum Polsek Tongas, Senin (16/12/2019).

Patroli blue light setiap hari dilaksanakan bagi anggota jaga Polsek Tongas yang mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak 3C yang sering dilakukan dimalam hari di tempat-tempat rawan.

"Kami melakukan patroli blue light dari batas timur menuju batas barat dan berhenti di daerah rawan untuk mengecek kondisi di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin anggota jaga Polsek Tongas dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Tongas". Ujar Bripka Heri yang melaksanakan patroli Blue light.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang juga sedang melaksanakan patroli menambahkan ulasan tentang kegiatan rutin anggota jaga Polsek Tongas di malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

"Tindak kriminal akan lebih aktif dimalam hari. Maka kegiatan Blue light terus dilakukan setiap malam bagi anggota yang jaga. Dengan melaksanakan patroli akan menekan tindak 3C di jalur pantura semakin sedikit dan lebih-lebih di wilayah hukum Polsek Tongas aman dan kondusif terhindar dari tindak kriminal." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments