Header Ads

test

Teruskan Kampanye Gerakan Anti Narkoba, Satreskoba Berikan Binluh Pada Warga Kedung Asem


Satreskoba Polres Probolinggo Kota terus melaksanakan kegiatan kampanye anti narkoba di wilayah hukum Polres untuk menekan peredaraan narkoba terutama kepada para para warga masyarakat. Kali ini, Dipimpin langsung oleh Kasat Reskoba Polres AKP Suharsono dengan didampingi  oleh PS. Kaurmintu Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota Bripka Fauzan, Jajaran Satreskoba Polres melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, kamis ( 28/11/19) pagi.

Bertempat di Halaman Rumah Ketua RW. 02 Kel. Kedungasem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Lurah Kedungasem Kota Probolinggo serta puluhan warga yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Didapuk sebagai narasumber, dalam kegiata ini kasat Reskoba memberikan penyuluhan  pemahaman kepada  Warga RW. 02 Kel. Kedungasem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo tentang Jenis-jenis, Dasar Hukum, dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba agar tidak terpengaruh dengan ajakan dari lingkungan sekitar.  Kasat mengharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi kepada Warga RW. 02 Kel. Kedungasem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo agar memiliki peran aktif dalam rangka melawan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

“Jangan sekali –kali mendekati atau bahkan mencoba berbagai macam jenis narkoba. Karena sekali mencoba, akan sangat sulit untuk berhenti dan dapat merugikan kehidupan bapak – ibu sekalian.” Ucap Kasat.


No comments