Header Ads

test

Tekan Penyebaran Faman Radikalisme dan Terorisme, Unit Binmas Polsek Mayangan Lakukan Pendekatan Dengan Tokoh Agama


Kanit Binmas Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kota Aiptu Gatot Ari beserta anggota Brigpol Mahendra melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat dalam rangka antisipasi dan menekan kelompok-kelompok yang berfaham radikalisme berkedok agama. Aiptu Gatot dan Brigpol Mahendra terjun langsung ditengah-tengah warga sekaligus jalin silaturrahmi di Yayasan Nurul Hakim Mayangan Kota Probolinggo. Kamis, 21/11/19

Pengasuh Yayasan Nurul Hakim menyambut baik atas kehadiran para petugas serta berbincang hangat terkait bahayanya penyebaran paham Radikalisme dan Terorisme di Indonesia khususnya di Kota Probolinggo.

“ Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren sangat mengutuk keras tindakan Terorisme maupun Radikalisme, karena dapat mengganggu keamanan serta kenyamanan masyarakat Indonesia”. Jelas Pengasuh Pondok Pesantren

Kegiatan bersilaturahmi ke tokoh agama tersebut dilaksanakan oleh unit Binmas polsek Mayangan bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Mayangan.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W, SE. SH mengungkapkan “Kami selalu menhimbau kepada warga masyarakat agar mendukung dan ikut serta bersama POLRI memerangi terorisme" Ujar Kapolsek.

Langkah preventif ini yang dilakukan Unit Binmas Polsek Mayangan adalah upaya untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat supaya tidak terjadi gejolak di masyarakat karna rasa aman tidak datang dengan sendirinya melainkan ada upaya dari kita untuk menjaga lingkungan kita khususnya diwilayah hukum Polsek mayangan Umumnya Kota Probolinggo.

No comments