Header Ads

test

Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Di Kedung Supit


Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang SA melaksanakan pengamanan dan memberikan rasa aman pada jamaah yang menghadiri acara  pengajian dan sholawat bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi MUHAMMAD SAW di Desa Kedung Supit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/11/19).

Kegiatan pengajian dan sholawat tersebut di hadiri sekitar kurang lebih 700 jamaah. Baik jamaah dari masyarakat Desa Kedung Supit dan juga Santriwan-santriwati yang ada di Desa Kedung supit.

Pengajian tersebut mendatangkan pemuka agama dan penceramah yang cukup terkenal di Probolinggo, yakni KH. Abdul Hafid dan Habib Qusay bin Abdullah.

Untuk menciptakan kondisi yang aman dan menekan angka kriminalitas Kanit Intel Polsek Wonomerto AIPTU Bambang SA memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia pengajian tersebut agar tetap waspada dan peka terhadap situasi di sekitar tempat pelaksanaan pengajian terutama di sekitar tempat parkir para warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Dari Polsek sudah menurunkan anggota untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, namun kami tetap membutuhkan perang aktif dari panitia untuk ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman.” Ucap Kanit.

Panitia pengajian tersebut setuju dan menerima semua pesan Kamtibmas yang di sampaikan AIPTU Bambang SA tadi.

"Bahwa kegiatan pengajian dan sholawat bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kami buat untuk selalu mengingat akan kisah hidup dan perjuangan Rasulullah dalam menegakkan agama Islam." Ucap panitia pelaksana.

Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono  saat ditemui di mako Polsek Wonomerto menghimbau agar dalam dalam pengajian tersebut harus di isi dengan hal yang positif dan mendidik.

"Kami pihak Polsek Wonomerto siap melayani dan menjaga keamanan di setiap kegiatan. Maupun itu kegiatan individual maupun kelompok." Ucap Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono.



No comments