Header Ads

test

Patroli Sambang Kanit Binmas Polsek Wonomerto Berikan Pesan Kamtibmas

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi melaksanakan patroli sambang ke perusahaan PT Fajar Unggul Kurnia di Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto, Kamis (28/11/2019) pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan sambang kali ini Kanit Binmas bertemu dengan HRD PT Fajar Unggul Kurnia Sdri. Imei di tempat ruang tamu, Kanit Binmas mengajak untuk meningkatkan keamanan  di lingkungan Perusahaan agar tidak terjadi tindak kejahatan dan kecelakaan pekerja atau karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga mengajak satuan pengamanan Perusahaan untuk selalu menjalin komunikasi terkait situasi Kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
"Kami juga mendiskusikan mengenai keamanan para pekerja dan juga tentang UMK (Upah Minimum Karyawan) harus sesuai prosedur dan sesuai ketentuan yang telah di keluarkan oleh DISNAKER Kab. Probolinggo." Ucap Kanit BINMAS Tri Suswahyudi.

Dalam kesempatan tersebut HRD PT Fajar Unggul Kurnia Sdri. Imei mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto.

Saat ditemui di mako Polsek Wonomerto Kapolsek berpesan kepada para anggotanya untuk lebih giat dan rajin melakukan sambang. Baik itu sambang ke desa maupun ke perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto.


No comments