Header Ads

test

Kasat Binmas Beserta Tiga Pilar Plus Sampaikan Binluh Pada Saka Husada Kota Probolinggo


Bersama dengan tiga pilar plus, Kasat Binmas Polres Probolinggo kota Iptu Retno Utami S.H melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Saka  Husada Kota Probolinggo, Kamis (21/11/19) pagi. Bertempat di Jl Tanjung Tembaga Pelabuhan lama Kota Probolinggo (Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Kota Probolinggo), kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Wonoasih, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Probolinggo, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kecamatan Mayangan, Pimpinan Saka Bakti Husada Kota Probolinggo, Seluruh pengurus Pangkalan SBH KKP kota Probolinggo.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan pembinaan terkait dengan antisipasi peredaran paham radikal agar tidak semakin menyebar luas di wilayah kota Proolinggo ini.” Ucap Kasat dalam sambutannya.

Kasat juga mengharapkan dengan adanya sosiaslisasi ini, para peserta dapat membentengi dan menolak keras paham radikaslisme dan terorisme serta memiliki peran aktif memelihara Kamtibmas di wilayah hukum polres Probolinggo Kota demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama dengan jajaran kepolisian untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar masing-masing agar tetap terjaga dan kondusif.” Pesan Kasat.


No comments