Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT PGRI Ke-74 Di Kecamatan Wonomerto


Perkokoh sinergitas dengan dunia Pendidikan, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, menghadiri jalan sehat dihalaman Kantor Korwil PGRI Kec. Wonomerto. Sabtu (30/11/2019).

Jalan sehat dalam rangka HUT PGRI tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh unsur Muspika Wonomerto, Kepala dan Karyawan UPK, Kepala Sekolah dan Guru se-Kecamatan Wonomerto.

Dalam sambutannya, Camat Wonomerto memberikan salam olah raga kepada para peserta, selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan olah raga jalan sehat bersama adalah untuk menyehatkan badan serta menyambung silaturahmi sesama guru dan menjalin kebersamaan satu sama lain yang selama ini jarang bertemu karena masing masing punya kesibukan sendiri, terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, mengatakan pihaknya menghadiri kegiatan tersebut untuk memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Diharapkan melalui olah raga jalan sehat bersama dapat memperkuat sinergitas dan kerja sama yang baik antar Instansi, semoga tercipta situasi kamtibmas yang terkendali,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan guna kelancaran dan kenyamanan para peserta jalan sehat, kami menempatkan anggotanya dititik titik rawan kemacetan dan kecelakaan untuk mencegah gangguan keamanan lainya, pungkasnya.

No comments