Header Ads

test

Bersama Dengan Jajaran Kodim 0820, Kapolsek Tanam Pohon Mangrove Di Pantai Bahak


Kapolsek Tongas IPTU Gatot santoso, S.H dan Ps. Kanit Shabara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M menghadiri kegiatan penanaman pohon maghrove yang dilakukan bersama dengan Kodim 0820 Probolinggo dan Kecamatan Tongas serta para warga sekitar di Pantai Tambah Bahak Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan penanaman maghrove ini merupakan Binter terpadu kegiatan penghijauan kodim 0820 Probolinggo.
POLRI ikut serta pada kegiatan tersebut supaya terjalin hubungan atau sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI serta terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Salah satu warga mengungkapkan kegembiraanya atas penanaman pohon maghrove yang dilakukan POLRI dan TNI  .

"Kami warga sekitaran pantai bahak saat senang dengan adanya kegiatan penanaman pohon maghrove yang sangat berguna dalam mencegah erosi dan Abrasi Pantai dan banyak sekali manfaat atas penanaman pohon maghrove tersebut." Ucap salah Satu warga.

Kapolsek Tongas IPTU Gatot Santoso, S.H juga menyampaikan tentang kegiatan positif yang dilakukan TNI-POLRI di Pantai Bahak Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Dengan adanya penanaman pohon maghrove kami TNI-POLRI meminta kepada warga sekitaran pantai untuk selalu menjaga tanaman maghrove yang sangat berguna bagi warga sekitar dan melarang orang untuk mencabut tanaman tersebut, serta kegiatan yang kami lakukan untuk menjaga kesehatan alam NKRI." Tambab Kapolsek Tongas IPTU Gatot santoso, S.H


No comments